Silahkan Share :

Senin, 9 September 2013 – Seluruh warga SMA PGRI 2 KAyen mengikuti Upacara Pelantikan pengurusan OSIS. Kepala SMA PGRI 2 Kayen. ya..hari ini kepala sekolah  H. Surata, S.Pd., M.Pd resmi melantik Ketua OSIS SMA PGRI 2 Kayen yang baru Akes Damianto.

Akes Damianto photo AkesDamianto.jpg
Ketua Osis Periode 2013-2014
 photo OsisLama.jpg
Ketua Osis Periode 2012-2013

Organisasi Siswa Intra Sekolah (disingkat OSIS) adalah suatu organisasi yang berada di tingkat sekolah di Indonesia yang dimulai dari sekolah menengah yaitu sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas OSIS diurus dan dikelola oleh murid-murid yang terpilih untuk menjadi pengurus OSIS. Biasanya organisasi ini memiliki seorang pembimbing dari guru yang dipilih oleh pihak sekolah. Anggota OSIS adalah seluruh siswa yang berada pada satu sekolah tempat OSIS itu berada. Seluruh anggota OSIS berhak untuk memilih calonnya untuk kemudian menjadi pengurus OSIS. Untuk itu siswa-siswi SMA PGRI 2 Kayen  telah memilih ketua dan wakil ketua untuk kepengurusan periode tahun 2013-2014  dengan bebas dan demokratis.

OSI SMA PGRI photo Osis.jpg
Upacara serah terima Jabatan Ketua OSIS yang langsung dipimpin oleh Kepala Sekolah H. Surata, S.Pd.,M.Pd berlangsung tertib tenang dan khidmat dari awal sampai akhir upacara oleh seluruh warga SMA PGRI 2 Kayen. Mantan Ketua OSIS yang lama ( Aprillia Sofa mawarningtyas) berharap semoga dengan pimpinan OSIS yang baru SMA PGRI 2 Kayen bertambah lebih kreatif dan maju.

Selamat kepada kepengurusan yang baru semoga bisa membawa perubahan bagi SMA PGRI 2 Kayen menjadi lebih baik dan tambah mengudara di dunia internasional.

Leave a Comment