Tim Bola Voli SMA PGRI 2 Kayen Kalahkan MAN Pati 4-1

Silahkan Share :

Dalam rangka mengisi kegiatan classmeeting usai menjalani tezt semester gasal tahun 2016, Tim Bola Voli SMA PGRI 2 Kayen mengadakan pertandingan bola Voli persahabatan dengan tim bola voli dari MAN Pati yang selenggarakan di lapangan SMA PGRI 2 KAYEN, Sabbtu (9/12/2016).

Tim Bola Voli SMA PGRI 2 Kayen Kalahkan MAN Pati 4-1

Dengan disupporteri oleh ratusan siswa siswi SMA PGRI 2 Kayen, menjadi spirit tersendiri bagi tim voli kita, namun begitu sebaliknya bagi Tim MAN.H hasilnya tim bola voli SMA PGRI 2 KAYEN berhasil mengalahkan MAN Pati dengan skor 4-1.

Pukulan demi pukulan dilancarkan oleh penyerang dari SMA PGRI dan banyak menghasilkan poin. TIM MAN bukanya tanpa perlawanan, tim yang dilatih oleh Bapak Bagus Sudarto ini juga memiliki penyerang dengan no punggung 5, Ali Hamdan dan nomor punggung 7 , IMAM. Mereka selalu memberikan poin bagi timnya kalah melakukan penyerangan.

Sementara dari kubu SMA PGRI 2 KAYEN juga memiliki 2 penyerang, yakni Heru Siswanto dan Alfi Sidiq. Mereka menjadi andalan bagi tim kita yang banyak membuahkan poin bagi tim SMA PGRI.
Tim SMA PGRI, dapat memenangkan 3 set langsung, namun setelah pemain diganti dengan para yunior kelas X dan XI, tim SMA PGRI dapat dikalahkan oleh tim MAN Pati. Sehingga skor jadi 3-1.

“Dengan diadakannya pertandingan persahabatan seperti ini diharapkan¬† dapat meningkatkan motivasi maupun mental bertanding para siswa, sehingga pada saat menghadapi turnamen seperti Popda mereka tidak menganiaya minder. Selain itu hal ini dapat meningkatkan kerjasama antar lembaga dan juga pertemanan bagi para siswa”, begitulah ungkap Waka Kesiswaan, Bapak Drs Purnomo, yang juga ikut menyaksikan pertandingan dari awal sampai akhir.

Berikut seluruh pemain dari kedua Tim.
Tim SMA PGRI 2 KAYEN:
10. Den muara putra
3. Rio Aldi
8. Yulianto
8. Kukuh Kabul
5.anto
6. Heru Siswanto
12 Catur Alvyano G.
9.Teri Irawan
1. bagus dirgantoro
10.wijianto
4. Hadi
7. alfi sidiq
Pelatih: Bagus Sudarto

Tim Bola Voli MAN Pati:
11. Ruli
12. Suhartono
8. Bayu
5. Ali Hamdan
3. AGUNG PRASTYO
19.. YUSUF
7. IMAM
2. MALIK
Pelatih : AGUS PRAMONO.

Leave a Comment