Study Tour 2015

Silahkan Share :

Tour Bali – Dari semua rangkai ancara study tour di bali yang dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 26 Mei 2015 kemarin, banyak kenangan dan memories yang unik dan menyenangkan bagi para siswa. Mulai dari berangkat sampai di obyek di Bali.

Banyak dari mereka yang larut dalam keceriaan menikmati indahnya panoram pariwisata di Bali. Mereka tidak mau menghilangkan kesempatan untuk berfoto ria di semua obyek yang dikunjungi, mulai dari obyek Tanah Lot, Bedugul, Pantai Kuta , Pantai Pandawa , Pantai Tanjung Benoa dan berakhir di pasar Sukawati.

Dari sekian banyak obyek yang mereka kunjungi, Tanah Lot menjadi salah satu obyek yang mereka sukai dan dapat di nikmati. pasalnya di situ anak dapat mengambil foto bahkan banyak yang melakukan selfy dengan background keindahanya panoram Tanah Lot.

 

Namun Bedugul juga menjdai kesenangan tersendiri bagi beberap siswa, sebab di sini anak dapat menikmati indahnya danau dengan berselancar menggunakan speed but  dengan harga hanya 150 ribu, mereka dapat menelilingi indahnya danau Bedugul.

Pada akhirnya, rangkain Study Tour Siswa SMA PGRI 2 Kayen pada tahun 2015 ini ditutup dengan kunjungan terakhir di pusat oleh-olehnya kota bali Pasar Sukowati. Di sini anak-anak dapat berbelanja sepuasnya dengan harga yang relatif terjangkau. Namun di sini kita harus pandai-pandai dalam menawar barang yang ditawarkan para pedagang di sana, soalnya harga yang ditawarkan 3 kali lipat.

Leave a Comment