Standar ISO SMA PGRI 2 Kayen

Silahkan Share :

Tingginya tingkat persaingan yang terjadi di lingkungan sekolah swasta menuntut SMA PGRI 2 Kayen untuk menerapkan strategi yang tepat agar tidak kalah dalam persaingan yang berpotensi mengakibatkan turunnya minat calon murid untuk bersekolah di sekolah ini.

Sebagai standar mutu internasional, implementasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 secara konsisten dapat meningkatkan mutu sekolah serta efisiensi dalam pengelolaan sumber daya sekolah. Selain itu, sekolah akan mendapatkan nilai yang lebih di mata masyarakat  sebagai sekolah memiliki kualitas internasional atau memiliki citra yang lebih baik dibandingkan dengan sekolah lainnya.

Standar ISO SMA PGRI 2 Kayen

Dengan berkerjasama dengan  PT URS Services Indonesia sebagai Lembaga Sertifikasi ISO 9001:2008 untuk SMA PGRI 2 Kayen, kini sekolah memilki sertifikat regristasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 yang merupakan standar mutu pelayanan inernasional UKAS yang berpusat di Inggris pada 20 Juli 2016.

Semoga dengan menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2000 secara baik dan benar serta konsisten, akan dapat meningkatkan mutu pendidikan baik mutu lulusan maupun mutu layanan pendidikan kepada masyarakat.

 

Leave a Comment