pemenang lomba film pendek polines semarang 2015

Silahkan Share :

Semarang – SMA PGRI 2 Kayen akhirnya mampu Mengulang Juara 1 seperti pada Tahun sebelumnya dalam acara  Festival film Polines Semarang.

Festival Film yang memasuki tahun ke 2 ini diselenggarakan di Taman Budaya Raden Saleh Semarang pada hari Minggu 15 Maret 2015 kemarin dan berlangsung cukup meriah. Pasalnya pihak panitia juga Menghadirkan bintang tamu ibu kota sebagai pembicara seminar yaitu presenter gokil program “Jalan-Jalan Men”, Jebraw dan Naya.

Berkat dukungan dan kerja keras dari segenap tim, SMA PGRI 2 Kayen akhirnya mengulang prestasi seperti tahun kemarin dalam ajang yang sama, untuk menjadi juara 1 Festival fim Polines 2015 .

Pada Festifal Film Polines kali ini Tim Crew_Ative Sinematografi SMA PGRI 2 Kayen melombakan karya film terbarunya dengan judul “Buku Ragil” dengan tema seorang anak yang mempunyai cita-cita menjadi Dalang seperti Kakeknya.

Namun dalam perjalananya ia selalu dikucilkan bahkan menjdai bahan ejekan oleh teman-temannya karena Ragil anak kecil yang selalu tak pernah lepas membawa buku peninggalan kakeknya yang berisi tata cara menjadi Dalang.

Tonton juga videonya : Buku Ragil

 

 

Leave a Comment