Peserta UKG SMA PGRI 2 Kayen

Silahkan Share :

Kayen/ Pati (12/11) – SMA PGRI 2 Kayen Dipercaya Sebagai Penyelenggara UKG Dinas Pendidikan Kabupaten Pati mulai dari hari Senin, 9 s.d 13 November 2015. Hal ini dapat dikatakan sebagai suatu kehormatan tersendiri bagi sekolah kami, karena mendapatkan kepercayaan dari Dinas Pendidikan Kab. Pati.

Peserta UKG SMA PGRI 2 Kayen

SMA PGRI 2 Kayen ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Pati untuk menyelenggarakan UKG  karena minimnya sekolah yang memiliki sarana yang cukup untuk menyelenggarakan UKG di Kabupaten Pati khususnya di Pati Selatan. pasalnya untuk melaksanakan UKG, sekolah harus memilki sarana yang cukup diantara memilki laboratorium Komputer yang cukup memadai.

Kami merasa senang karena dapat membantu permasalahan yang dihadapi Dinas Pendidikan Kabupaten Pati dan para guru” Ungkap Kepala SMA PGRI 2 Kayen, Bpk. Surata,S.Pd.,M.Pd.

SMA PGRI 2 Kayen telah dipercaya sebagai penyelenggara UKG untuk guru TK, SD yang ada di Kecamatan Sukolilo dan beberapa guru SMA PGRI 2 Kayen sendiri.

Test UKG yang dimulai dari jam 07.00 s.d 16.00 WIB. ini juga sempat mengalami sedikit kendala dengan adanya listrik padam pada hari kemarin, namun semua dapat diatasi dengan cepat oleh pihak panitia dengan memakai sumber listrik dari Genset.

Leave a Comment