peserta didik baru berprestasi

Silahkan Share :

Hari ini merupakan hari pertama masuk bagi para siswa baru SMA PGRI 2 Kayen. Namun bukan untuk mengikuti Kegiatan belaja mengajar, akan tetapi untuk hari ini para peserta didik baru hanya mendapatkan pengarahan dari OSIS guna mempersiapkan acara MOPD yyang akan dilaksanakan pada besok Kamis 9 juli 2015.

peserta didik baru berprestasi

Acara yang dipimpin oleh Tim kesiswaan ini diikuti oleh sekitar 356 siswa baru. Mereka sangat antusias dalam menyimak arahan dari Tim kesiswaan SMA PGRI2 Kayen.
Dalam kegiataan hari ini, para peserta didik baru hanya diberi arahan dan masukan serta di ajari tentang tata cara baris berbaris untuk melatik kedisiplinan para Siswa baru.

” Alhamdulillah, untuk kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar, dan para peserta didik baru untuk tahun ini sangat memuaskan. karena dari sekian banyak siswa baru hanya beberapa saja yang datang nya terlambat, selain itu para siswa juga sangat antusias mendengarkan pengarahan dari kami”. Ungkap Waka Kesiswaan SMA PGRI 2 kayen Bapak Drs Purnomo.

Begitu juga ungkapan dari Kepala Sekolah Bpk Surata, beliau juga sangat berterimakasih kepada seluruh panitia PPDB beserta guru dan karyawan , pasalnya berkat kerja keras merekalah SMA PGRI 2 Kayen semakin diminati oleh para siswa siswi dari sekolah tingkat SMP maupun MTs dari sekitar kota kayen ini.

Leave a Comment