Silahkan Share :

Pertama dan unik namun sungguh luar biasa. Yach ini untuk pertama kalinya di SMA PGRI 2 kayen mengadakan pesta demokrasi pemilihan ketua OSIS melalui pemungutan suara seperti layaknya pemilu yang diselenggarakan pemerintah. Pemilhan Ketua OSIS tahun ini sangat antusias oleh semua keluarga besar SMA PGRI 2 kayen. bahkan Kepala sekolah H. Surata, M.Pd mengikutinya dari awal sampai akhir. menurut Kepala Sekolah beliau tidak menyangka dan heran kalau anak-anak mempunyai kreatifitas seperti ini. menurut beliau acara ini sangat luar biasa karena dengan acara seperti  ini anak-anak sudah memulai belajar Demokrasi untuk memilih seorang pemimpin.

 photo PEMILIHANOSIS.jpg

Dalam pemilihan ketua OSIS Periode 2013/2014 ini  diikuti  oleh beberapa kandidat yang mempunyai visi misi berbeda untuk kemajuan siswa siswi SMA PGRI 2 Kayen. Calon Ketua OSIS ini diikuti oleh Akes Damianto, Bagoes Noer, Faridatun Nikmah, dan Heni Dwi S.

 photo AKesDamianto.jpg
Akes Damianto

Namun Akes Damianto mendominasi perolehan suara kali ini. hampir   70 % siswa siswi SMA PGRI 2 Kayen mempercayakan kepada Akes Damianto karena mereka memandang dia lebih pantas untuk memimpin Siswa Siswi SMA PGRI 2 Kayen Periode 2013/2014 karena dia Cerdas, Pandai, Rajin ibadahnya, dan rajin dalam mengikuti berbagai kegiatan di SMA PGRI 2 Kayen.

Akes dipercaya bisa menggantikan mantan ketua OSIS Aprilliani sofa Marwaningtyas. Berikut perolehan suara dalam pemilihan ketua OSIS tanggal 24 Agustus 2013 :

  1. Akes Damianto                                 : 525 suara
  2. Faridatun nikmah                             : 45 suara
  3. Bagus Noor Ridlo                              : 21 suara
  4. Heni Dwi S.                                         : 20 suara

Leave a Comment