Penyuluhan bahaya Narkoba

Silahkan Share :

Satuan Reserse Narkoba POLRES Pati bekerjasama dengan SMA PGRI 2 Kayen untuk melakukan Pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya Narkoba pada peserta didik baru tahun pelajaran 2016/2017, Rabu (20/7).

Pembekalan, Pembinaan dan Penyuluhan Bahaya Narkoba dari Polres Pati

 

Para siswa sangat antusias untuk mendengarkan seluruh materi yang disampakai oleh satuan reserse Narkoba Polres Pati, Bapk Sahlan, SH. Pada kegiatan tersebut, Bapak Sahlan, SH. juga sempat memberikan beberapa pertanyaan kepada siswa SMA PGRI 2 Kayen tentang jenis maupun bahaya memakai Narkotika. Beliau juga berpesan, agar para siswa untuk menghindari pergaulan yang bersifat hura juga pemakaian Narkoba.

Maraknya kasus penggunaan Narkoba pada kalangan remaja, khusunya pelajar,  Polres Pati mengadakan kegiatan Penyuluhan dan pembinaan bahaya narkoba hampir di semua sekolah di Kabupaten Pati.

Selain dapat dijatuhi sanksi berupa kurungan penjara, menggunaakan Narkoba juga dapat merugikan kesehatan bagi si pengguna itu sendiri. Oleh karena para siswa adalah generasi penerus bangsa, agar dapat menjahui barang terlarang terebut.

Seusai melakukan penyuluhan, Bapak Sahlan juga meminta kepada seluruh siswa agar berjanji untuk tidak mendekati apalagi memakai Narkoba.

Berikut Videonya:

Leave a Comment