Silahkan Share :

Hari ini tanggal 19 September 2014 – SMA PGRI 2 Kayen menyelenggarakan Mmonitoring dan Evaluassi untuk menunjang atau meningkatkan Mutu dan kualitas pembelajaran di SMA PGRI 2 Kayen.

Acara yang dihadiri oleh Anggota YPLP PGRI Semarang dan pengurus YPLP Cabang Pati juga para dewan guru SMA PGRI 2 Kayen  ini berlangsung dengan lancar. Para guru mengikuti dengan sangat antusias sampai acara selesai. Acara ini sendiri dibuka langsung oleh  Kepala SMA PGRI 2 Kayen Bpk. Surata, M.Pd. dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua YPLP Cabang Pati Bpk Slamet Suseno.

Ketua YPLP Semarang menghimbau kepada seluruh jajaran dewan guru SMA PGRI 2 Kayen agar selalu konsisten meningkatkan mutu dan kualitas Pembelajaran disekolah ini, sebab persaingan dalam dunia pendidikan seakarang ini sangatlah ketat. Jadi jangat sampai cepat puas dengan prestasi yang diraih saat ini. Sekretaris YPLP PGRI Semarang Bpk. Kasdi juga mengingatkan agar SMA PGRI 2 Kayen ini jangan pernah merasa terpinggirkan, bahkan beliau sempat mengatakan kalau Kepala SMA PGRI 2 kayen itu sangat gila dengan Prestasi..beliau mengatakan begitu karena dengan biaya yang sangat terbatas SMA PGRI 2 Kayen dapat meraih Prestasi sampai luar negeri salah satunya berprestasi di bidang Fisika di Brasil dan berhasil meraih Juara 1 tingkat international. Beliau juga menghimbau agar mengabaikan gangguan gangguan dari luar yang dapat mengganggu konsentrasi atau menghambat kemajuan SMA PGRI 2 Kayen.

Dalam acara ini para pengurus SMA PGRI 2 Kayen di cek semua administrasinya . Mulai dari Administrasi ketata usahaan, Bendahara Sekolah, Bendara Komite, Kesiswaan, Sarana Prasarana, Humas, Kurikulum dan BK semua dicek keadministrasiaanya. Maka dari itu semua yang bersangkutan sudah mempersipkan dari jauh jauh hari.

ME ISO ini bertujuan untuk meningkatkan Kualitas dan Mutu Kependidikan di SMA PGRI 2 Kayen. Kepala sekolah sangat merasa puas dengan adanya acara ini, beliau juga mengucapkan banyak terimakasih pada team verikasi, karena dengan kegiatan ini maka sekolah akan tau dimana letak kekurangan dan kelebihannya.

Leave a Comment