Life skill Otomotif

Crew_Ative

Lifeskill Otomotif – Sudah 2 tahun ini di SMA PGRI 2 Kayen Menambahkan Mapel Otomotif. Ini terlaksana berkat dorongan Masyarakat dan wali murid agar di SMA PGRI 2 Kayen perlu penambahan Jam praktek dibidang otomotif. ini dimaksudkan untuk mengikuti perkembangan jaman yang notabene sekarang ini lagi jamanya otomotif. bisa dilihat sendiri hampir 75% masyarakat di Sekitar daerah kayen mempunyai Seeda motor. nah ini menjad suatu peluang usaha di bidang perbengkelan. Karena Kayen jauh dari Sekolah Kejuruan atau SMK. maka masyarakat sekitar kayen mendorong Komite SMA PGRI 2 Kayen agar di sekolah ini bisa menambahkan pelajaran lifeskill di bidang otomotif.

Berkat kerja keras dan usaha dari seluruh aspek akhirnya pelajaran mapel Lifeskill Otomotif dapat terealisasi. bahkan sekarang SMA PGRI 2 Kayen sudah membuka Praktek atau jasa perbengkelan  yang dikellola oleh teknisi yang sudah profesional bisa dikatakan bengkel sepeda motor ini dibuka untuk umum setiap harinya.

Dengan adanya Bengkel Motor di SMA PGRI 2 Kayen ini Para Guru dan masyarakat sekitar merasa terbantukan atau lebih ringan , karena mereka gak usah jauh jauh lagi untuk servis motor. Bahkan untuk menunjang Kebutuhan ini SMA PGRI 2 Kayen sudah menyiapkan atau menyediakan banyak motor untuk kebutuhan praktek siswa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *