Silahkan Share :

Tommy Setiawan Setyo Utomo
Tommy Setiawan Setyo Utomo

Pati – Tepatnya kemarin, sabtu 7 Maret 2015, bertempat di Pendopo Kabupaten Pati telah dielenggarakan Lomba Modeling tingkat kabupaten dimana acara tersebut mengambil Tema ” Duta Anti Narkoba” Kabupaten Pati.
Lomba itu sendiri ada tiga kriteria golongan, yakni golonan A usia 3-6 tahun, golongan B usia 7 – 12 tahun, dangolongan C untuk usia 13 – 28 tahun.

Dalam hal ini siswa SMA PGRI 2 Kayen yang diwakili oleh Tommy Setiawan Setyo Utomo dari kelas XI IPA 2 yang berasal dari desa Sukolilo, mengikuti pada kategori C yaitu di kategori usia 13 – 28 tahun.

Sebelum dikirim ke kabupaten pati, Tommy telah mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh sekolah, dan masuk di 4 besar sehingga tommy berhak mewakili SMA PGRI 2 Kayen.Pada saat setelah selesaai seleksi, lomba yang diadakan LKP Bening Cipta Karya Pati atau sekolah biru modelling yang berkantor di Gajahmati Pati, sebelumnya sudah diadakan sesi pemotretan dan sarasehan seperti pembekalan materi.

Juara 3 Modelling Duta Anti Narkoba Kab. Pati

pada saatnya yakni sabtu (7/3) dipendopo PAti diselenggarakanlah acara tersebut. pada tahap awal Tommy sudah masuk 15 besar, dari 28 peserta pada kategori C. setelah masuk 15 besar tahap penilaian berikutnya adalah  sesi tanya jawab. dari ke 15 peserta, hanya Tommy lah yang mampu menjawab pertanyaan dari juri dengan cepat, tepat , baik dan benar sehingga mendapat apresisasi dan tepuk tangan dari seluruh penonton dari pendopo pati.

Adapun peserta dari 15 peserta tadi ada yang tidak dapat menjawab pertanyaan sama sekali dari yuri dan ada pula yang hanya menjawab dengan jawab pass. setelah itu, di cari pemenang dan alhamdulillah Tommy mendapatkan Juara 3 dari 15 peserta. dan itu pun di luar prediksi dari tim SMA PGRI 2 Kayen, pasalnya Tim sudah memprediksi bakal menyabet juara 1 kalau melihat dari semua pertanyaan dari dewan Juri yang mampu dijawab oleh tommy dengan cepat dan tepat bahkan paling mendapatkan apresisasi dari penonton.

Juara 3 Modelling Duta Anti Narkoba Kab. Pati
Juara 3 Modelling Duta Anti Narkoba Kab. Pati

Namun apa daya, Tommy hanya mendapat Juara 3, sedangkan untuk juara 1 dan 2 di raih oleh salah satu SMA di kota Pati, dan sekali lagi selamat buat Tommy yang sudah berhasil membawa nama baik SMA PGRI di kabupaten pati.

Leave a Comment