guru muda PGRI kayen

Silahkan Share :

Tidak dipungkiri, perkembangan SMA PGRI 2 Kayen yang semakin maju dan populer di tingkat daerah maupun nasional sekarang ini, tidak terlepas dari gagasan dan ide dari para guru yang profesional dibidangnya khususnya para guru muda.

Di era informasi sekarang ini, gagasan dan ide dari seoorang guru terhadap metode pembelajaran memang sangat diperlukan. Kalau sekolah tidak mengikuti era informasi kemungkinan sekolah dapat tertinggal dari sekolah sekolah yang ada diperkotaan sehingga dapat berdampak berkurangnya minat calon siswa pada sekolah.

guru muda PGRI kayen

Memang di sekolah kita ini, banyak guru yang masih muda dan menurut saya hal ini sangat baik terhadap sekolah, pasalnya dengan adanya guru-guru muda ini, menjadi ujung tombak atas segala prestasi yang diperoleh sekolah kita ini. Namun juga tidak tterlepas juga dari arahan dan bimbingan guru senior yang sudah banyak pengalaman dibidangnya.” Ungkap Kepala sekolah, Surata,M.Pd saat usai rapat koordinasi menghadapi SMAPGRIKA Competition 2016 yang hanya tinggal bebeerapa hari lagi.

Guru-guru muda yang mengajar di SMA PGRI 2 Kayen diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Bpk Maryadi.S,Pd.


2. Hajar Pamuji.S.Pd.

Pak Wahyu, Hajar, Supriyadi

3. Supriyadi.S.pd.
4. Sukis.S.pd.,

Bpk. Sukis, S.pd.

5. Supardi, S.pd.I.
6. Sutrimo, S.Pd
7. Muh. Ikmal Mina S.Pd.
8. Hadi Prayitno, S.pd.

9. Siti Halimah, S.pd.
10. Fenty Indriyanti, S.pd.
11. Dian Ismei Erawati, S.pd
12. Abdul Azis, S.Pd. dan yang lain.
Di bawah kepemimpinannya, SMA PGRI 2 Kayaen saat iini memang bisa dikatakan sekolah yang maju di wilayah Pati selatan. Dengan terobosan dan metode pembelajaran yang modern, SMA PGRI 2 Kayen dapat memperoleh berbagai prestasi di bidang Akademik maupun non-akademik dalam kancah Nasional dan Internasional.

Leave a Comment