Silahkan Share :

SMA PGRI 2 Kayen – Dalam acara penglepasan siswa siswi kelas XII, SMA PGRI 2 Kayen menyelenggarakan acara yang cukup meriah. ACara yang bertujuan untuk menampung seluruh bakat dan kreasi siswa siswi ini, berlangsung cukup memikat para tamu undangan.

 

Gebyar Seni dan Kreasi, Perpisahan Kelas XII Tahun 2015
Siti SUndari & Abimanyu

Pada acara perpisahan tahun ini, pihak panitia masih menerapkan tema seperti tahun kemarin, yakni melestarikan budaya Sendratri dan modelling.

Seluruh kegiatan, dari segi peran, crew dan tata rias, semuanya di lakukan oleh siswa siswi, hasil kolaborasi dari Cinematografi, Tata Busana , Tata Rias dan Teater Sekar Langit.

Untuk pentas seni sendiri dipimpin langsung oleh guru pembimbing Abdul Azis, Anita Kusumawati dan Dian Ismei Erawati. Berkat kerja keras mereka, Acara ini dapat berjalan dengan lancar dan menarik bagi semua yang hadir dalam acara perpisahan tahun ini tak terkecuali Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kab. Pati , Sarpan.

Pada Acara pentas Sendratari tahun ini, Menampilkan sebuah seni wayang orang dengan¬† lakon ” Abimanyu Ranjab” dengan sutradar Azis WIsanggeni.

Berdasarkan keterangan dari Bapak Sarpan, beliau menyampaikan sangat senang dan salut terhaddap SMA Tercinta ini, Pasalnya SMA PGRI 2 Kayen walaupun letaknya di pinggiran kota Pati, namun dapat meraih banyak prestasi di tingkat Nasional maupun Internasional.

Sehingga untuk menunjang seluruh kegiatan mengajar maupun kegiatan seni di SMA PGRI 2 Kayen ini, beliau menyampaikan akan memberikan bantuan berupa alat seni.

Sebetulnya dalam acara perpisahan ini, Pihak SMA juga mengundang bapak no 1 di Pati yakni Bapak Hariyanto, namun karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, beliau tidak jadi hadir dandi wakilkan oleh bapak Sarpan selaku Kepala Dinas Pendidikan Pati.

Leave a Comment