Peserta Ujian Nasional 2016

Silahkan Share :

Ujian Nasional sudah tinggal beberapa hari lagi. Untuk itu seluruh kelas XII agar segera mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Nasional agar dapat memperoleh hasil yang sempurna.

Peserta Ujian Nasional 2016

Akan tetapi, untuk dapat mengikuti Ujian Nasional 2016, Siswa perlu mendaftarkan diri sebagai peserta Ujian Nasional melalui operator sekolah. Nah yang perlu Kalian teliti adalah saat penulisan biodata kalian pada pengiriman pendaftaran Ujian Nasional. Entah itu Nama, Tempat/tgl Lahir, NIS, NISN, Kelas, no Absen dan lainnya harus sesuai dengan biodata yang tertulis pada Ijasah SMP/MTs.

Agar tidak terlanjur salah, ada baiknya Kalian cek biodata kalian masing-masing secara teliti, sesuaikan dengan Ijasah SMP kalian. Jika menemukan kesalahan segera menghubungi guru atau operator sekolah kalian.

Berikut adalah Daftar sementara peserta Ujian Nasional 2016 Siswa kelas XII IPA dan IPS.  Jika ada data yang tidak sesuai dengan Data yang ada pada Ijasah SLTP/MTs, silahkan segera mengkonfirmasi ke ruang Tata Usaha (TU).

  1. Daftar Peserta Ujian Nasional 2016 Program IPA
  2. Daftar Peserta Ujian Nasional 2016 Program IPS

 

Leave a Comment