Silahkan Share :

Pembangunan gedung RKB SMA PGRi 2 Kayen akhirnya sudah rampung 100 % pengerjaannya. Pembangunan yang membutuhkan waktu kurang lebih 4 bulan ini telah menghabiskan anggaran sebesar kurang lebih Rp 650 jt, yang gunakan untuk membagun 2 RKB dan Perpustakaan.

Gedung SMA PGRI 2 Kayen

 

Menurut Kepala SMA PGRI 2 Kayen, anggaran sebesar itu diperoleh dari dana bantuan Direktorat pembinaan SMA berkat prestasi yang diperoleh oleh SMA PGRI 2 Kayen di tingkat International beberapa waktu yang lalu.

Kita tahu memang, salah satu murid dari SMA PGRI 2 Kayen berhasil mengharumkan nama Indonesia dikancah international dengan meraih medali Emas Juara 1 di ajang IYIPO di Georgia dengan penelitian yang bertema “Fisika Material” dengan kajian  Karbon aktif kulit singkong dan Serat batang pisang sebagai Material alternatif untuk industri otomotif, kapal dan pesawat terbang.

Kami atas nama SMA PGRI sangat bersyukur kepada Allah SWT, dan tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga SMA PGRI 2 Kayen dan warga masyarakat kayen atas doa dan dukungannya dalam pembangunan gedung yang baru, sehingga pembangunan gedung ini dapat berjalan lancar dan rampung 100%“, ungkap Kepala SMA PGRI 2 kayen, Surata, S.Pd.,M.pd kepada tim crew_ative di sela-sela kesibukannya mengursi persiapan menjelang test semester ganjil tahun 2016.

Dengan adanya Gedugn RKB yang baru ini diharapkan, semoga proses kegiatan belajar mengajar di SMA PGRI 2 Kayen menjadi lebih baik dan lebih menambah semangat bagi para siswa untuk menuntut ilmu di SMA PGRI 2 Kayen.

 

Leave a Comment